BKKBN Kabupaten Magetan Melaksanakan Penyuluhan, Pergerakan, Pelayanan dan Pengembangan Program Tanggap Bencana Pada Kampung Keluarga Berkualitas.

BKKBN Kabupaten Magetan Melaksanakan Penyuluhan, Pergerakan, Pelayanan dan Pengembangan Program Tanggap Bencana Pada Kampung Keluarga Berkualitas.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Pada hari Rabu tanggal 14 Desember tahun 2022 di areal fisata Magetan park dinas BKKBN mengadakan sebuah kegiatan yang mendasari tentang penyuluhan kepada para peserta juga kepala desa juga kepala kelurahan yang hadir dalam acara tersebut.

Pada acara ini wakil bupati Magetan juga hadir pada acara tersebut Dra, hj.Endang Rusminiarti mpd yang di dampingi langsung oleh kepala dinas BKKBN kabupaten Magetan furiana Kartini, dalam kesempatan ini wakil bupati Magetan sangat mendukung adanya penyuluhan kegiatan pada hari agar nantinya para peserta yang mengikuti acara tersebut bisa langsung memberikan penyuluhan kepada warga nya agar nanti di harapkan dengan sesuai intruksi presiden bahwa pemerintahan di desa bisa menjadi kampung KB.

Dengan adanya evaluasi kegiatan hari ini di harapkan agar menitik beratkan kepada program program kampung KB dan ini Ipon tidak lepas dengan dinas terkait yang turun langsung memberikan penyuluhan kepada keluarga agar bisa menjalani program program dari dinas BKKBN sendiri dengan berbagai kegiatan penyuluhan terkait masalah penting nya program KB buat warga masyarakat dengan membatasi angka kelahiran terutama juga pernikahan di usia dini.

Dengan ini program yang nanti nya akan di jalankan oleh dinas BKKBN kabupetan magetan akan lebih maju lagi untuk kedepan ber sihnekris dengan warga masyarakat kabupaten Magetan sendiri khusus nya tentang pengembangan program KB juga kampung KB yang ada di desa. (beni.brt.mgt)

 119 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *