HARI IKAN NASIONAL KE-9 TAHUN 2022 DI KABUPATEN MAGETAN, MEDIA INDOPERS.NET MERASA DIRUGIKAN ADANYA PUBLIKASI YANG TIDAK JELAS.

HARI IKAN NASIONAL KE-9 TAHUN 2022 DI KABUPATEN MAGETAN, MEDIA INDOPERS.NET MERASA DIRUGIKAN ADANYA PUBLIKASI YANG TIDAK JELAS.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Dinas peternakan kabupaten Magetan mengadakan kegiatan Hari ikan Nasional ke 9 tahun 2022 yang di selenggarakan pada hari Sabtu 3/12/2022, saya atas nama Beni sebagai Kaperwil EksKaresidenan Madiun media indopers.net yang di tugaskan oleh Redaksi meliput di wilayah kabupaten Madiun, Ngawi, Ponorogo dan Magetan sendiri. Sebelum adanya kegiatan tersebut saya sudah menanyakan kegiatan pada hari ini sabtu 3/12/2022 dengan dasar saya minta peliputan kegiatan tersebut, lalu kadin atau kepala dinas menginstruksikan kepada staf bagian yang menangani masalah media jika ada kegiatan momen apa aja terkait kegiatan yang ada di dinas perikanan dan peternakan atau disnakan kabupaten Magetan, Saya menanyakan hal tersebut dengan kadin tersebut, dan beliau menjawab lewat via whatsshap langsung ke bagian yang menangani kegiatan, setelah saya tanyakan ke beliau yg menangani masalah publikasi liputan kegiatan hari ini tadi yang beliau berikan kepada saya sudah tidak ada anggaran jawabnya, lalu ganti saya bertanya ini saya di perintah ibu kepala dinas untuk langsung ke beliau dengan dasar saya memberikan informasi persis pada logo gambar kegiatan tersebut.

Setelah itu beliau menyuruh saya suruh ke salah satu media yang sudah menunjuk salah satu media untuk kegiatan tersebut, Yang jadi pertanyaan saya kenapa kok saya suruh menemui salah satu media yang di tunjuk sama beliau sebagai koordinator pada dinas tersebut dan saya tahu beliau kan bukan orang dinas apakah aturan ini sudah benar apa belum, dengan jawaban beliau biar tidak ribet karna keterbatasan anggaran.

Saya merasa itu tidak benar makanya saya hanya mengucapkan terimakasih saya tidak ikut meliput kegiatan tersebut, Ke esokan harinya kami justru malah di beri tahu salah satu rekan media yang satu asosiasi dilembaga jurnalis yang ada di kabupaten magetan, dengan saya menunjukan hasil screnshoot WA salah satu oknum media bahwa nama media saya di daftarkan dan tercatat pada agenda tersebut dengan tujuan apa, dan untuk apa media saya di daftar kan dan saya sendiri sebagai kaperwil ekskaresidenan madiun yang diberi wewenang memegang publikasi media indopers.net tersebut tidak merasa di hubungi oleh oknum yang mendaftarkan nama media, juga dinas pun tidak menghubungi saya secara jelas, ungkap beni.

Hal ini saya pribadi sangat di rugikan tindakan oleh oknum media tersebut ber inisial A dan kenapa dinas tidak secara langsung memanggil/menghubungi saya sendiri, kalau saya di ikutkan meliput acara tersebut.

Untuk hal ini saya tetap melaporkan ke janggalan hal ini kepada pimpinan redaksi saya agar ikut serta menyelesaikan dan saya masih menunggu pimpinan redaksi langkah apa yang nanti nya akan di lakukan oleh pimpinan redaksi kami dengan adanya kejanggalan ini. (beni.brt.mgt.)

 93 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!