Hercules akan Lantik Langsung Pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya Sumsel

Hercules akan Lantik Langsung Pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya Sumsel

indopers.net, Palembang (SUSMEL) – DPD DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, melakukan Rapat Koordinasi pertama, acara digelar di Cafe Wong Jako Jl. Riyamizad Riyakudu Palembang Sumatera Selatan, Rabu (12/10/2022).

Nampak hadir dalam acara tersebut Junizar ZA Ketua DPD Sumsel, Sibawaihi, SPd.I., M.Si., Sekjen GRIB Jaya, Jon Florres SH Ketua Satgas GRIB Jaya Sumsel, Pengurus DPD serta para KSB DPC seluruh Kabupaten di Sumatera Selatan.

Dalam Sambutanya Junizar selaku Ketua mengatakan, “rapat koordinasi ini guna menyusun persiapan acara kegiatan pelantikan pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya Sumsel, serta akan menentukan kabupaten mana yang akan menjadi tuan rumah dalam acara tersebut,” ujarnya.

“Ketua umum GRIB Jaya H. Hercules Rosalio dapat dipastikan akan hadir dalam acara tersebut, seperti di daerah lain peserta akan lebih dari 2500 peserta, untuk itu perlu persiapan yang lebih rapi,” demikan tutup Junizar.

Sementara Sibawaihi S.Pd.I, M.Si selaku Sekjen GRIB Jaya menuturkan, “setelah diadakan rapat yang cukup alot hasilnya terpilih Kabupaten Muara Enim sebagai tuan rumah untuk acara yang akan dihadiri Hercules dan pengurus DPP lainnya.
Semoga GRIB Jaya Kabupaten Muara dapat menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya,” tutur Sibawaihi.

Ditempat yang sama Ketua Satgas GRIB Jaya Yohanes SH atau yang lebih akrab dipanggil Bang Jon Flores mengingatkan agar seluruh anggota GRIB Jaya selalu menjaga kekompakan dan jangan takut menegakan kebenaran, semoga GRIB Jaya akan lebih besar di wilayah Sumatera Selatan,” tutupnya. (Tnd)

 273 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!