Bupati Pamekasan Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi di Stadion Kanjuran Malang

Bupati Pamekasan Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi di Stadion Kanjuran Malang

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Bupati Pamekasan Mengucapkan belasungkawa yang cukup mendalam dan sangat prihatin atas apa yang terjadi di stadion kanjuruan malang, tragedi yang sangat mencoreng persepak bolaan di Indonesia sehingga mengakibatkan korba yang meninggal dunia berkisar 172 orang yang kami baca dari media, D’a kami sebagai Bupati Pamekasan dan juga sebagai pecinta sepak Bola semoga keluarga, kerabat, kapolres malang, kapolda jawa timur, PSSI dan Panitia penyelengara (palper) di kanjuan Malang di beri ketabahan serta dikuatkan dalam menghadapi segala cobaan yang dihadapinya.

Bupati Pamekasan juga sebagai pengurus IKPMII Jatim, mengharap kedepannya seporter, pecinta dan pemain sepak bola berhati-hati, sabar dan legowo dengan apa yang di hasilkan oleh pemain, karena kegisruan ini nanti menimbulkan pakumnya permainan sepak bola, padahal sepakbola adalah paling di gemari dan paling disukai oleh masyarakat umum. Jangan lagi ada masalah atau persoalan yang terjadu seperti ini di persepakbolaan.

Bupati mengharap kepada Menpora (Mentri Olahraga) untuk rutin memantau dan mewanti-wanti agar waspada setiap pertandingan Liga 1 maupun Liga 2 serta jangan stadion jangan samai melebihi kapasitas yang disediakan oleh pelaksanaan pertandingan sepak bola akan terus diperbaiki. Tetapi olahraga yang menjadi kesukaan masyarakat luas ini kerapkali memancing para suporter untuk mengekspresikan emosi secara tiba-tiba, ucap Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Mas Tamam juga mengharap kepada Masyarakat Kabupaten Pamekasan agar tragedi pentandingan Bola di Kanjuruan Malang menjadi sejarah yang paling mencekam dan memilukan serta tidak boleh ditiru oleh sporter-sporter lain agar persepak bolaan di Indonesia tambah maju, khususnya Persepam Pamekasan, pungkasnya. (Muhlis)

 53 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!