Pembentukan Dan Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemilihan Kepala Desa di Desa Lombang Dajah Bangkalan.

Pembentukan Dan Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemilihan Kepala Desa di Desa Lombang Dajah Bangkalan.

indopers.net, Bangkalan (Madura) – Pembentukan dan Pelantikan serta Pengambilan sumpah/janji Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), dilaksanakan pada hari Selasa, 27/9/2022 dimulai pukul 10.00 (wib) bertempat di Balai Desa Lombang Dajah Kabupaten Bangkalan.

Berdasarkan Peraturan Bupati bahwa Panitia Pemilihan Kepala Desa berjumlah 5 orang yang terdiri dari Perangkat Desa, Lembaga Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Dari musyawarah tersebut terpilih 5 orang sebagai berikut.
1. Matmori.
2. Ustad Jumadi.
3. Nurudin.
4. Abdus salam.
5. Burawi.
Semoga Panitia Pemilihan Kepala Desa Lombang Dajah Kabupaten Bangkalan Madura dapat melaksanakan tugas – tugas sesuai dengan Perundang-undangan yang berlaku.

Ketua BPD Sholehudin saat memimpin musyawarah menekankan kepada peserta musyawarah untuk memilih anggota P2KD yang berkompeten, punya rekam jejak dan pengalaman sehingga para anggota P2KD bisa langsung bekerja tidak perlu banyak belajar terlebih dahulu, walaupun demikian anggota P2KD harus selalu membaca regulasi Pilkades Serentak 2020. “Saya mengharap yang dicalonkan menjadi anggota P2KD bukan hanya karena ingin jadi panitia semata tapi juga harus betul-betul faham yang akan dikerjakan.” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, P2KD terpilih langsung dilantik oleh Ketua BPD Sholehuddin disaksikan peserta musyawarah.

Anggota P2KD yang dilantik dan di ambil sumpah/janji-nya berjumlah 5 orang yaitu:

Ketua P2KD : Matmori. Sekretaris : Nurudin. Anggota : Ustad jumadi.
Anggota : Burawi.
Anggota : Herianto.
Anggota : Misno.
Rapat dilanjutkan dengan prosesi upacara pelantikan P2KD oleh Ketua BPD serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji serta ucapan selamat oleh peserta Musdes kepada P2KD terpilih.

Selamat mengemban tugas untuk Anggota P2KD Desa Lombang Dajah Semoga Pilkades Tahun 2023 berjalan dengan sukses tanpa ada halangan satupun.

(wahyu)

 438 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!