Semarak HUT RI Ke-77, Warga Desa Suruhan Lor Tulungagung Gelar Karnaval Sehat

Semarak HUT RI Ke-77, Warga Desa Suruhan Lor Tulungagung Gelar Karnaval Sehat

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Semarakan HUT RI Ke-77, warga masyarakat Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung, mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Karnaval Sehat
Minggu,4,/9/2022

Nampak hadir Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, S.E.
Ketua DPD Golkar Tulungagung, Dr.KH.Asmungi Zaini M.Si.
Camat Bandung, Ghanief Djatmiko Nugroho, S.Sos yang didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat , Andik Andewiyanto, S.E.M.M. Kapolsek Bandung, IPTU Dadang Triyanto, S.H.
Danramil Tipe B 0807//11 Bandung yang diwakili oleh Pelda Agus Wijaya.
Kepala Desa Suruhan Lor, Amawati, Am,A serta Kepala Desa Bandung, Wiji Astuti.

Wakil Bupati Tulungagung menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Desa Suruhan Lor dengan digelarnya kegiatan ini. Dalam kesempatan tersebut Wabup juga memotong pita sebagia tanda dimulainya Karnaval Sehat.

Perlu diketahui, Karnaval kali ini diikuti oleh berbagai lembaga yang ada di desa. Perwakilan mulai dari lembaga pendidikan serta lembaga desa, mulai dari PKK, BPD, LPM dan juga Karang Taruna serta RT, RW perwakilan masing- masing lingkungan.

Karnaval Sehat pelaksanaannya warga
masyarakat Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung, Guyup Rukun dengan swadaya dan sukarela berpartisipasi mewakili lingkungan maupun lembaga yang ada di Desa Suruhan Lor. Dan menariknya, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, Pemerintah Desa Suruhan Lor memberikan berbagai hadiah kepada para peserta Karnaval Sehat dengan cara diundi.
( lgeng)

 244 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *