Gudang Aki di Trosobo Sidoarjo Terbakar, Kerugian Capai Rp100 Juta

Gudang Aki di Trosobo Sidoarjo Terbakar, Kerugian Capai Rp100 Juta

Petugas saat melakukan pembasahan kebakaran Gudang Aki di Trosobo, Sidoarjo.

indopers.net, Sidoarjo (Jatim) – Sebuah gudang rongsokan aki bekas di Trosobo, Sidoarjo terbakar Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kompol Yoyok Dwi Purnomo Kapolsek Taman menduga penyebab kebarakan karena ada hubungan arus pendek listrik. Kerugian akibat kebakaran yang menghanguskan seisi gudang itu kerugian ditaksir senilai Rp100 juta.

Kapolsek Taman itu menuturkan bahwa gudang rongsokan aki tersebut adalah badan usaha bernama CV IMS Jaya yang bergerak dalam bidang peleburan timah yang berasal dari aki bekas.

“Kebakaran diketahui oleh saksi bernama Tarmo, penjaga warung di sebelah CV. Sesuai keterangan saksi, api berasal dari stop kontak listrik yang kemudian membakar atap pabrik,” ujar Kapolsek Taman.

Yoyok melanjutkan, setelah mengetahui sumber api, saksi langsung menghubungi Polsek Taman dan Suryawan Kristianto Pemilik CV IMS. Kemudian 2 unit PMK dari Krian diterjunkan ke TKK untuk melakukan pemadaman.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 09.30 WIB. Selama kebakaran berlangsung, asap hitam membubung tinggi hingga terlihat di Jalan Raya Trosobo.

(sariyanto)

 51 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!