Lagi – lagi Seorang Wartawan di Kepulauan Tidore Dianiaya Dengan Pisau, Berdarah Dengan 7 Jahitan.

Lagi – lagi Seorang Wartawan di Kepulauan Tidore Dianiaya Dengan Pisau, Berdarah Dengan 7 Jahitan.

indopers.net, Tidore (Maluku Utara) – Mardianto Musa, wartawan sekaligus ketua komunitas wartawan Tidore (Kwatak) Provinsi Maluku Utara dianiaya oleh seorang kontraktor dengan inisial MST.

Aksi penganiayaan itu berlangsung di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Tidore Kepulauan sekitar jam10 pagi WIT ,Selasa (19/7).

Oknum kontraktor itu diketahui juga datang membawa istrinya.

Akibat dari penganiayaan tersebut Mardianto mengalami luka robek di bagian pipi dengan 7 jahitan serta jari lantaran kena sayatan pisau yang dibawa oleh kontraktor tersebut.

Tidak terima dengan perlakuan oknum kontraktor tersebut Mardianto kemudian membuat laporan polisi di SPKT Polres Tidore Kepulauan.

Mardianto mengatakan bahwa dirinya juga kaget tiba-tiba oknum kontraktor itu marah-marah serta menunjuk dirinya sehingga terjadi adu jotos.

“Saya juga kaget dia datang marah-marah, terus saya berdiri dia cabut pisau dari balik pinggang, dan saya coba membela diri,” teranya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Abdul Muis Husaen saat di konfirmasi tentang kejadian ini oleh awak media indopers.net mengaku tidak mengetahui kejadian yang terjadi di kantornya.

“Saya tidak tahu, kejadian itu berlangsung saya berada dilantai dua,”pungkasnya.

(moses)

 237 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!