Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Laksanakan Komsos Dengan Warganya Pasca Perekonomian Yang Sedang Melemah

Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Laksanakan Komsos Dengan Warganya Pasca Perekonomian Yang Sedang Melemah

indopers.net, Jebus (Bangka Barat) — Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Serda Welly Sihombing melaksanakan kegiatan komsos kepada masyarakat desa Cupat Bapak Mulyana yang dimana Bapak Mulyana berprofesi sebagai pedagang warung kecil di desa Cupat. Kamis, (07/07/2022)

Adapun isi dari komsos tentang kondisi ekonomi masyarakat saat ini yang menurun dikarenakan pasca harga sawit dan timah turun yang berpengaruh besar terhadap daya beli Masyarakat.

Disela kegiatan, Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Serda Welly Sihombing Mengatakan.”
“Kami menghimbau kepada Masyarakat agar tetap bersabar dengan adanya penurunan harga buah segar Sawit, Pemerintah Daerah akan terus memantau perkembangan kondisi perekonomian Wilayahnya dan Pemerintah akan berkoordinasi kepada Perusahaan yang bergerak di bidang pertanian Sawit yang ada di Prov Bangka Belitung agar harga sawit kembali normal.” Ujarnya

Secara terpisah Danramil 431-01/Jebus, Kapten Czi Maharuddin mengatakan.”Babinsa akan terus memantau perkembangan situasi dan Kondisi Desa Binaannya agar tetap Kondusif baik di bidang Pertanian ataupun Kamtibmas di Desa Binaannya”.

“Semoga semua ini cepat berakhir, agar masyarakat tidak lagi merasakan kesusahan dengan turunnya harga sawit ini.” Pungkas Danramil

Rianza ; jurnalis
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 116 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *