Menyambut Hari bhayangkara Ke-76, Kapolres Pamekasan dan Kapolsek Jajaran Gelar Bansos dan Baksos Religi

Menyambut Hari bhayangkara Ke-76, Kapolres Pamekasan dan Kapolsek Jajaran Gelar Bansos dan Baksos Religi

indopers.net, PAMEKASAN (Madura) – Polres Pamekasan menggelar kegiatan bantuan sosial (bansos) dan bakti sosial religi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan tersebut digelar serentak di seluruh Polres dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi PJU Polres Pamekasan serta anggota turun langsung melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid serta menyalurkan bantuan sosial dibeberapa tempat ibadah di wilayah Kab. Pamekasan, salah satunya di Masjid Al-Anwar Jl. Stadion Kab. Pamekasan, Jum’at (24/6/2022).

Tujuan digelarnya bakti sosial religi ini agar mendorong peran serta para pemuka agama mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengungkapkan bahwa, bakti sosial religi dilaksanakan pada tempat ibadah dan bantuan sosial diserahkan kepada perwakilan takmir masjid.

“Kapolres Pamekasan mengatakan semarak hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polri secara serentak diseluruh Indonesia melaksanakan bantuan sosial dan bakti sosial religi,” ucap Kapolres Pamekasan.

“Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan bantuan sosial dan bakti sosial religi ini dapat meningkatkan jiwa sosial dan tali silahturahmi dan kerjasama Polres Pamekasan dengan para tokoh-tokoh Agama di Kabupaten Pamekasan,” AKBP Rogib Triyanto.

(mukhlis)

 127 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *