WUJUDKAN KEBERSAMAAN SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF RAIDER 301/PKS IKUT BAHU MEMBAHU MEMPERBAIKI HONAI DI SEKITAR GEREJA

WUJUDKAN KEBERSAMAAN SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF RAIDER 301/PKS IKUT BAHU MEMBAHU MEMPERBAIKI HONAI DI SEKITAR GEREJA

indopers.net, Puncak Jaya (Papua) – Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS melaksanakan Karya Bhakti di Gereja Yerusalem 1 (GIDI) Desa Lungwineri Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya Papua, dalam kegiatan yg dilaksanakan adalah berupa Pembangunan Honai (20/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at Pukul 09.00 WIT yang dipimpin oleh Letda Inf Yusmanto selaku Dantim Teritorial Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Pos Kota Baru bersama 15 orang anggota yang Melaksanakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik Pagaleme Bpk Yotinus Wonda, turut hadir juga Kepala Kampung Bpk Dimenus Wonda bersama para jemaat Gereja Yerusalem 1 beserta lapisan masyarakat setempat.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, S.H., M.I.P. tujuan kegiatan karya bakti ini yaitu melaksanakan pembangunan Honai dimana Honai tersebut nantinya dijadikan tempat istirahat para pemuda pengurus Gereja.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS terhadap masyarakat papua tentang perlunya bertoleransi antar umat beragama.
Selain itu juga untuk menyambut hari Raya Kenaikan Isa Almasih Agar nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Kami akan selalu di tengah masyarakat untuk melakukan yang terbaik terutama untuk masyarakat Distrik Pagaleme di wilayah Puncak Jaya Papua, karena melalui kegiatan tersebut dapat tercipta rasa kebersamaan dan Mempererat hubungan antara Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS dengan masyarakat Puncak Jaya di Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya – Papua, Ungkapnya.

Yakies Enumbi selaku Bapak Pendeta di Gereja GIDI tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS atas kepedulian mereka terhadap umat gereja GIDI dan saat ini mereka dapat merasakan langsung atas kehadiran Satgas TNI di wilayah.

(Puspen TNI / Red)

 391 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *