Antusias Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo Dan Sekitarnya Dalam Jiarah Di TPU Parigi

Antusias Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo Dan Sekitarnya Dalam  Jiarah Di TPU Parigi

indopers.net, Tenjo-Bogor (Jabar) – Dalam hari Raya Idul Fitri 1443H dimana sudah menjadi tradisi bagi umat Muslim untuk saling memaafkan atau juga silaturahmi untuk saling memaafkan pada umumnya,terutama dalam pelaksanaan ziarah kubur yang rutin selalu dilaksanakan pada umumnya.03/05/2022.

Masyarakat Desa Batok kecamatan Tenjo dan sekitarnya dapat berziarah juga berkah bagi para warga yang berjualan di area TPU makam Parigi ini,Panitia Keamanan juga panitia pengamanan jalan umum antusias mengatur para pengunjung TPU Parigi agar tidak terjadi kemacetan.

Dalam giat kenyamanan diarea TPU Parigi yang dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) H. Ata Sudrajat,Sekdes Sudirman, Bripka Dedi Marantika dari Polsek Parungpanjang, Kopka Tumbak Purba Dari Koramil Parungpanjang, Satpol PP kecamatan Tenjo, karangtaruna,para pemuda Cilejet dan juga lainnya.

Kades Ata Sudrajat Mengungkapkan jika sudah menjadi tradisi setiap Hari Raya IdulFitri para masyarakat berziarah terutama diwilayah Desa Batok ada TPU Parigi yang menjadi agenda rutin warga serta berkah bagi para warga yang berjualan di area pemakaman pada umumnya.’ujarnya.

(Sopian Abdillah.)

 723 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!