Kombes Pol. Ikhwan SH.MH, Hari Ini Resmi Menghiasi Melati 3 di Bajunya.

Kombes Pol. Ikhwan SH.MH, Hari Ini Resmi Menghiasi Melati 3 di Bajunya.

indopers.net, Sumatera Utara – Upacara Kenaikan Pangkat yang langsung di Pimpin Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak M.Si. ini dilakukan secara terbuka di depan seluruh Pejabat Utama dan Personil Polda Sumut.

Kapolda Irjen. Pol. Panca Putra. S. M.S.i menjelaskan ” kalau kenaikan pangkat ini sangat lah penting. Apalagi seperti Kombes Pol. Ikhwan SH.MH, Pangkat yang ia dapatkan ini bukanlah hal yang gampang, semua butuh Proses, salah satunya Prestasi besar yang harus dapatkan dalam menjalankan tugas tugasnya, Pangkat ini di sandangnya karena dalam menjalankan tugasnya sebagai Pengabdi masyarakat sangat baik dan ini layak untuk ia dapatkan.

Tidak semua para Sekolah Bintara ini bisa seperti dirinya, Dan ini menjadi kebanggaan kepada kami di Institusi Polri Polda Sumut karena prestasinya apalagi sandang Pejuang Dhuafa terhadapnya melekat dan membuat masyarakat bersimpati. Ceritakanlah kepada generasi Polri bahwa kenaikan pangkat yang kamu dapat itu tidaklah mudah, kata Kapolda.

Sementara di sela sela kenaikan Pangkatnya Kombes Pol Ikhwan, SH.MH yang menjadi pusat perhatian para awak media menyampaikan saya merasa bangga karena telah berhasil mendapatkan Pangkat yang saya cita citakan, Ini semua Karena Doa Para anak yatim piatu, Kaum Dhuafa dan Rekan rekan semua yang paling terpenting adalah Do’a dari keluarga.

Sang Pejuang Dhuafa yang di beri gelar untuk saya dari seluruh masyarakat, tetap akan saya pegang serta menjadi amanah besar yang akan terus saya jalankan. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap saya dan semoga ini semua menjadi Keberkahan, tandasnya.

( Ronny M)

 247 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!