Bupati Pamekasan Badrut Tamam Blusukan Ke Pasar 17 Agustus Dan Pasar Kolpajung.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam Blusukan Ke Pasar 17 Agustus Dan Pasar Kolpajung.

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Kedatangan orang nomor satu dilingkungan Pemkab Pamekasan itu untuk mengecek ketersediaan minyak goreng (Migor) jenis curah, kemasaan dan bahan pokok lainnya. Jum,at (29/4/2022)

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam turun langsung untuk memastikan kebutuhan utama masyarakat itu tidak langka. Mengingat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tinggal menghitung hari.
Hasilnya, stok dan harga bahan pokok stabil di pasaran yang ada di beberapa pasar seperti pasar kolpajung dan pasar 17 Agustus.

Misalnya, harga migor, daging dan bahan pokok lainnya di dua pasar tersebut stabil. Harga daging sapi berkisar 110/kg. Sedangkan harga minyak goreng curah berkisar 12 ribu per liter.

“Al hamdulillah saat ini harga bahan pokok
tidak ada perubahan yang signifikan. Minyak goreng dengan harga stabil dan barangya juga ada,” ungkapnya. Mas Tamam sapaan akrabnya usai blusukan,

Politisi PKB itu merasa senang karena barang harganya tidak ada lonjakan, meski menjelang hari raya Idul Fitri. Seperti harga daging sapi, minyak goreng curah harganya di sekitar 12 ribu per liter, bagitupun yang kualitas premium 24.000 per liter. Sedangkan telur harganya 24.000.

Mantan Ketum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur berharap kestabilan harga bahan pokok terus tersedia dengan harga yang tetap stabil. Dengan demikian, kebutuhan masyarakat Pamekasan khususnya tersedia layaknya hari-hari biasa.

“Setelah saya bertanya langsung ke penjual, Al hamdulillah untuk saat ini banyak dagangan warga yang laku dan ada peningkatan dalam penjualannya dan semuga kedepannya terus meningkat dan berkembang,” ungkapnya.

(Muhklis)

 763 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *