Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Serentak 2022

Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Serentak 2022

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Dalam rangka melakukan pengecekan dan evaluasi usai kegiatan pengamanan pelaksanaan pemungutan suara dan penghitunngan suara pada Pilkades serentak pada hari sabtu tanggal 23 April 2022, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K memimpin Apel Konsolidasi “ Operasi Mantab Praja Ronggosukowati -2022 “, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Minggu (24/4/2022) siang.

Peserta apel konsolidasi terdiri dari Para padal BKO Pam Pilkades dari Satbrimob Polda Jatim, Escape Brimob Polda Jatim, Tim Anti anarkis, Ditsabhara Polda Jatim, Raimas Ditsabhara Polda Jatim.

Pelaksanaan apel konsolidasi pengamanan Pilkades Serentak 2022 sebagai evalusi pengamanan di 72 desa se Kab. Pamekasan, dengan berbagai kategori tingkat kerawanan. Alhamdulillah, kita dapat lakukan pengamanan dengan baik. ” saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dalam pelaksanaan pengamanan pilkades serentak di Kab. Pamekasan”, ucap AKBP Rogib Triyanto.

“ Apel konsolidasi ini sebagai cara mengecek kelengkapan anggota agar jelas keberadaannya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anggota. Juga untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan anggota,” ungkapnya.

Saya juga mengharapkan sinergitas antar personil melalui BKO pengamanan ini tidak berhenti sampai disini, namun tetap berlanjut terlebih apabila Polres Pamekasan membutuhkan bantuan tenaga personil BKO Brimob maupun Ditsabhara Polda Jatim,ujar AKBP Rogib Triyanto

” Semoga Apa yang telah kita usahakan dan dharma baktikan untuk negara dan masyarakat khususnya pengamanan Pilkades ini dapat bernilai ibadah di depan TUHAN Yang maha esa.” Tandasnya. (Muhklis)

 203 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!