Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Bersama CSR. PT. Bukit Asam Peduli Korban Kebakaran Warga Saringan Pasar Tanjung Enim

Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Bersama CSR. PT. Bukit Asam Peduli Korban Kebakaran Warga  Saringan Pasar Tanjung Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) –
Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukit Asam Tbk salurkan bantuan terhadap warga Saringan Bedeng 3 RT 01 RW 03 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul yang terkena musibah kebakaran diduga arus listrik pendek, sehingga menyebabkan 2 warung manisan dan 1 bengkel hangus terbakar, Senin (11/04/2022)

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin menuturkan “ini merupakan musibah dan tentu kita tidak bisa memprediksi, dan kita tetap waspada dan berhati-hati karena kejadian seperti ini agar tidak terulang dan yang terakhir,” tuturnya.

“Saya atas nama pemerintah warga yang tertimpa musibah mengucapkan terima kasih kepada CSR PT. BA atas kepedulian terhadap masyarakat yang cepat tanggap terhadap musibah tersebut,” ucapnya.

Kemudian katanya” saya berharap agar bantuan untuk keluarga yang terkena musibah ini tidak sampai disini, dan bagi stakeholder dan perusahaan lain juga bisa peduli terhadap masyarakat yang butuh uluran tangan,” demikian harap Andrille.

Sementara dari CSR PT. BA yang diwakili Erwandi selaku Pembina Lingkungan Senior mengatakan “bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga terkena musibah berupa sembako sehingga bisa mengurangi beban keluarga,” urainya.

Salah satu dari yang terkena musibah disampaikan Sarimin” terima kasih kepada pemerintah dan PT. BA yang sudah membantu kami yang terkena musibah ini, tentunya ini untuk meringankan beban kami sementara,” ungkapnya.

(Tnd)

 536 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!