Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pemdes Desa Pajar Bulan Kabupaten Muara Enim Lakukan Giat Jum’at Bersih Lingkungan

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pemdes Desa Pajar Bulan Kabupaten Muara Enim Lakukan Giat Jum’at Bersih Lingkungan

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Menyambut bulan suci ramadan pemdes desa pajar bulan kecamatan semende darat ulu kabupaten muara enim lakukan giat Jum at bersih lingkungan.

Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan serta menjaga agar lingkungan selalu bersih dan indah, pemerintah desa pajar bulan semende darat ulu kabupaten muara enim, melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan dan merapikan sepanjang jalan dusun pajar bulan, khususnya.

Kegiatan kerja bakti ini di pimpin langsung oleh Kepala desa pajar bulan.
” Herliadi, saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti ini membersihkan dan merapikan jalan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan,dan keindahan lingkungan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan”,Ucapnya.

“Kita bersama-sama dengan pemdes dan masyarakat membersihkan dan merapikan jalan dusun sepanjang 50 meter. Mengingat, jalan tersebut merupakan jalan utama yang digunakan oleh masyarakat menuju dusun pajar bulan yang kondisinya kurang terawat, karena pada tepian jalan banyak ditumbuhi tanaman liar yang tinggi.Agar masyarakat yang melewati jalan ini kelihatan jelas ,setidak nya bisa mengurangi hal-hal yang tak di inginkan seperti kecelakaan dan lain sebagainya ”.

ia juga mengatakan, selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, kegiatan kerja bakti ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Pemerintah desa, masyarakat,dan untuk menumbuhkan jiwa gotong-royong untuk membangun desa,Tutupnya.

(Wakil)

 553 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *