Lembaga Organisasi AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) Sillahturrohmi ke Dinas Kominfo Kabupaten Sampang.

Lembaga Organisasi AWAS (Aliansi  Wartawan Sampang) Sillahturrohmi ke Dinas Kominfo Kabupaten Sampang.

indopers.net, Sampang (Madura) – Lembaga AWAS sampang melakukan kunjungan silahturahmi sekaligus memperkenalkan strukur kepengurusan Lembaga AWAS kepada Kominfo Kabupaten Sampang, jumat 1 april 2022.
“alhamdulilah rekan-rekan AWAS di temui bapak Aji Waluyo sebagai Plt. kominfo dan Kabid IKP (informasi dan komunikasi publik) bapak anton di ruang rapat kantor kominfo.

Terbentuknya Lembaga AWAS jumlah asosiasi resmi di kabupaten sampang saat ini menjadi 7 lembaga, semoga bertambahnya organisasi wartawan semakin maju, khususnya di kabupaten sampang jumlah media online maupun cetak yang resmi terdaftar di kominfo jumlahnya 194 media saat ini, masih banyak media media yang lain belum terdaftar secara resmi di kominfo “ungkap Aji Waluyo”.

Ahmad jumadi selaku ketua AWAS menanyakan masalah anggaran yang di anggap kurang transparan menurutnya, harus ada transparansi untuk anggaran kominfo biar tidak menjadi salah paham bagi rekan-rekan media karena kurangnya transparansi ujar jumadi pada kesempatan di ruang rapat tersebut.

Plt.Kominfo Adi Waluyo menjelaskan memang kita harus transparan, beliau memaparkan anggaran kominfo saat ini adalah 480 juta, sedang tahun sebelumya lebih 1 milyard, bisa di bilang anggaran saat ini hanya 1/3 saja dari tahun sebelumnya.

“Beliau Aji waluyo” memberi harapan kepada AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) supaya menjadi wartawan yg betul betul profesional dalam tugasnya dan menjaga netralitas berita yang di ekspose dan menjaga nama baik sampang dengan berita yg di ekspose yang bisa di konsumsi oleh masyarakat sampang ‘tutupnya.

(gru)

 161 total views,  4 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!