Sat POL PP Kecamatan Parungpanjang Adakan Hari Jadi Yang Ke 72.

Sat POL PP Kecamatan Parungpanjang Adakan Hari Jadi Yang Ke 72.

indopers.net, Parungpanjang (Bogor) – Dalam rangka Peringatan hari jadi yang ke 72, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) secara serentak mrngadakan kegiatan ditiap-tiap wilayah Kecamatan, salah satunya di Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Acara yang diselenggarakan di aula kantor Kecamatan, Kanit Satpol PP Kecamatan Parungpanjang, Dadang Hengky mengatakan, memaknai peringatan tersebut sebagai momentum meningkatkan komitmen yang profesional dan integritas dalam menjalankan tugas.

“Seperti yang diintruksikan saat apel siaga tadi, kita lebih mengedepankan sikap humanis ketika kita menjalankan tugas dalam menegakkan peraturan dareh. Intinya tegas tapi humanis,” ungkapnya, Selasa (15/3/2022).

Dadang menambahkan bahwa dirinya juga ingin memberikan kado terindah pada tahun ini, berupa apa yang saat ini sedang diupayakan, sebuah kantong parkir yang akan dibuat bersama Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Jagabaya.

“Mudah-mudahan itu bisa cepat terlaksana dan saat ini sudah masuk, sudah diusulkan ke Dinas Perhubungan (Dishub) dan Alhamdulillaah sekarang sudah direspon baik. Jika itu terlaksana bisa jadi pemasukan tambahan untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bogor, karena nanti setornya kesana,” pungkasnya.

(Sopian)

 695 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!