Furniture Hasil Karya WBP Lapas Muara Enim Banyak di Minati Masyarakat

Furniture Hasil Karya WBP Lapas Muara Enim Banyak di Minati Masyarakat

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Produksi Furniture Hasil Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim terus meningkat, terlihat dari banyaknya peminat dari Kalangan Masyarakat yang membeli salah Produk Unggulan Lapas Muara Enim tersebut.

Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim dalam satu bulan terakhir telah memproduksi setidaknya 6 – 10 Set Furniture Meja dan Kursi.

Kalapas Muara Enim Herdianto mengatakan bahwa Produksi yang meningkat ini menunjukkan Sentimen Positif tehadap Omset Penjualan Produk Furniture Lapas Muara Enim. Alhamdulilah, Terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang sudah membeli Produk karya para WBP Lapas Muara Enim. Banyaknya Produksi memberikan stimulus bagi mereka untuk terus Produktif dan Mandiri.

Turut Menambahkan Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri ” Alhamdulilah, pada hari ini BLP Lapas Muara Enim mengirimkan 2 Set Meja dan Kursi “. Rabu (16/03/2022).

“Kualitas yang dihasilkan karya para WBP Lapas Muara Enim telah mendapat kepercayaan Masyarakat. Semoga Produksi Karya WBP Lapas Muara Enim bisa terus meningkat,” ujar Iwan

Ditempat terpisah, Rudi Salah satu Konsumen nampak Puas setelah melihat Produk Furnitur yang di kirimkan oleh Lapas Muara Enim.

Rudi menuturkan Kualitas yang baik dan Harga yang terjangkau ditawarkan oleh Lapas Muara Enim menjadi daya tarik bagi saya untuk membelinya.

“Maju Terus Lapas Muara Enim,” ungkap Rudi.

(Tnd)

 249 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!