Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Bantengan Kecamatan Bandung, Kapolsek Bandung: Utamakan Sinergisitas, Komunikasi Dan Kordinasi

Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Bantengan Kecamatan Bandung,  Kapolsek Bandung: Utamakan  Sinergisitas, Komunikasi Dan Kordinasi

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kapolsek Bandung AKP Alpogohan, SH dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung yang berlangsung di Desa Bantengan dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal terkait Sinergisitas Tiga Pilar. Komunikasi dan Kordinasi yang baik dalam menyikapi setiap permasalahan ditengah masyarakat akan menghasilkan solusi yang terbaik. Selain hal tersebut juga disinggung terkait upaya pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Selasa, 08/03/2022 .

Apel Guyub Rukun yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat , kali ini digelar di Desa Bantengan Kecamatan Bandung yang kali ini dipimpin langsung Kapolsek Bandung.

Nampak hadir dalam apel kali ini,
Kanit Reskrim Aiptu Suharmaji, SH. Kanit Intel Ipda Rokip.Kanit Propam Polsek Bandung Bripka Sulistyo. Kasium Bripka Arik. BKTM Desa Bantengan dan personil anggota Polsek Bandung lainnya.

Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Serka Iksanudin serta Serda Suntoro .

Camat Bandung Drs. Hartono, AP yang diwakili oleh Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Bandung, Bambang Parikesit, S.ST.Ars serta Kasi Trantib Kecamatan Bandung Supriyono.
Kepala Desa Bantengan Asropi, Sekretaris Desa Bantengan Suyud dan seluruh Perangkat Desa Bantengan serta Tenaga Kesehatan Desa Bantengan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bandung menyampaikan evaluasi berbagai hal , mulai dari Kamtibmas serta pelayanan publik.

Kapolsek Bandung menyampaikan betapa pentingnya rasa kebersamaan dan juga komunikasi yang baik untuk menjawab permasalahan . Dalam kesempatan tersebut, juga dibahas berbagai hal masalah yang dihadapi masyarakat untuk diberikan solusi .

Sementara itu, Kepala Desa Bantengan Asropi menyampaikan beberapa hal terkait banyaknya masyarakat yang dikenakan denda oleh PLN, Perijinan yang menimbulkan kerumunan juga permasalahan banyaknya kendaraan siswa sekolah yang memakai kenalpot bising.
Sementara itu Sekretaris Desa Bantengan menyampaikan terkait pemasangan rambu- rambu jalan dipersimpangan jalan.

Pemerintah Desa Bantengan sangat berharap untuk kedepannya kerjasama serta komunikasi Tiga pilar yang lebih optimal agar setiap permasalahan cepat mendapatkan solusi.
( lgeng).

 468 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *