HUMAS POLRI KUNJUNGI POLRESTA BARELANG

HUMAS POLRI KUNJUNGI POLRESTA BARELANG

indopers.net, Barelang /Batam (KEPRI) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK yang diwakili Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menyambut kedatangan Tim Divisi Humas dalam kegiatan Pengembangan Potensi Kehumasan Tingkat Satuan Wilayah Di Polresta Barelang Dan Polsek Jajaran Polresta Barelang bertempat di Aula Anindita Lantai 2 Polresta Barelang. Kamis (10/02/2022) Sekira Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan yang di hadiri oleh Ketua Tim Pensatwil Kabag Pensat Divisi Humas Polri KBP Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, SIK, MSi, Ksubag Penerangan Internal AKBP Bronto Budiyono, SIK, Kasubbdit Multimedia AKBP Surya Iswandar, SH serta di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang serta Para Kasi Humas Polsek Jajaran.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK yang diwakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kabag Pensat Divisi Humas Polri di Polresta Barelang pagi hari ini, Kami mohon bantuan informasi, petunjuk dan arahan, supaya para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang dapat berkembang dan mengembangkan wawasan guna meningkatkan Viralisasi kegiatan positif Polri pada Polresta Barelang.

Viralisasi kegiatan positif Polri sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Kami sudah mengarahkan kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, untuk memviralkan Berita Berita terkait peringatan kepada masyarakat terkait Waspada Terhadap perubahan cuaca dan Bencana Alam dan Waspada terhadap Modus Operandi baru pelaku Kejahatan.

Kabag Pensat Divisi Humas Polri Kombes Pol Hendra Rochmawan, SIK, MH Mengatakan Penerangan Satuan Wilayah bertugas memviralkan kegiatan menonjol dari Satuan Wilayah Polda dan Polres/ta Jajaran, Realisasi dan rancangan program Polri TV RADIO Tahun Anggaran 2021-2022 merupakan Atensi Pimpinan Polri kepada para Kapolda dan Kabidhumas untuk menjadi kontributor Polri TV Radio.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, SIK, MSi Mengucapkan Terima kasih kepada bapak Kabag Pensat Divisi Humas Polri yang telah hadir dan memberikan petunjuk dan arahan kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang tentang Kehumasan Jangan hindari media, Media berhak untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan dari suatu peristiwa, Kita sebagai narasumber dapat menyampaikan berita berita secara garis besar saja.

Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat ungkap Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH

(MM)

 260 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!