Palaksa Lanal Banyuwangi Tinjau Pelaksanaan Vaksin Booster dan Vidcon Dengan Panglima TNI-Polri

Palaksa Lanal Banyuwangi Tinjau Pelaksanaan Vaksin Booster dan Vidcon Dengan Panglima TNI-Polri

indopers.net, Banyuwangi (jatim)

Perwira pelaksana (Palaksa) Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Mayor Laut (T) Hari Handoko bersama Forkopimda, Forkopimka laksanakan peninjauan vaksinasi khusus lansia serentak diseluruh Indonesia dan Vicon dengan Panglima TNI, Kapolri, Menkes dan Kepala BNPB di Hotel Illira Jl. Yos Sudarso Kelurahan Klatak, Kec. Kalipuro, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur. Selasa (8/2/2022)

Kegiatan Vicon dimulai bersamaan selang vaksinasi booster berlangsung, dialog antara Kapolri dengan Kapolda Jateng, Kapolda Banten, dan Menkes dengan Kapolres Badung – Bali, serta Kepala BNPB dengan Kapolda NTB.

Penyampaian Irjen TNI, Letjen Marinir Bambang Suswanto dalam dialognya dengan Polda Banten, menyampaikan jajaran TNI Polri merupakan ujung tombak menghadapi Covid-19 dengan menegaskan,”Kita belum selesai bertempur, kita tetap semangat menghadapi musuh kita yaitu Covid-19 dan kitalah ujung tombaknya dalam pertempuran ini.” tegasnya

Sedangkan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. akan mengambil langkah prioritas akselarasi vaksinasi benar-benar dipercepat, khususnya untuk para lansia dan mensosialisasikan lagi kepada masyarakat, karena data yang meninggal disebabkan varian baru omicron dan korban wabah belum divaksin, serta mensosialisasikan prosedur kesehatan yang benar dan
kegiatan PPKM supaya dihidupkan kembali.

Turut hadir dalam peninjauan dan Vicon dengan Panglima TNI, Kapolri, Menkes dan Kepala BNPB yakni Ir. H. Mujiono (Sekda Kabupaten Banyuwangi), Mayor Laut (T) Hari Handoko (Palaksa Lanal Banyuwangi), Kompol Agung Setia Budi (Kabag Ops Polresta Banyuwangi), Kapten Cba Guntur (Danramil Kalipuro), Hendri Suhartono (Camat Kalipuro).

( Rudy )

 314 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!