Koramil 0825/17 Muncar Banyuwangi Melaksanakan Wearfing Kampanye Kreatif Penerimaan Calon Prajurit TNI AD Khusus Santri dan Lintas agama

Koramil 0825/17 Muncar Banyuwangi Melaksanakan Wearfing Kampanye Kreatif Penerimaan Calon Prajurit TNI AD Khusus Santri dan Lintas agama

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Bertempat di pondok pesantren Minhajut Thullab desa Sumberberas Kecamatan Muncar, Bati Tuud Koramil 0825/17 Muncar beserta Babinsa desa Sumberberas melaksanakan kampanye kreatif penerimaan calon prajurit TNI AD TA. 2022. (31/01/2022).

Dikatakan oleh Bati Tuud Koramil 0825/17 Muncar Pelda Jiyanto bahwa kegiatan yang melibatkan pelajar santri pondok pesantren tersebut bertujuan untuk menumbuhkan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI AD.

“Selain itu, kampanye kreatif penerimaan prajurit TNI AD ini juga untuk memberikan pemahaman tentang ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi bila diantara siswa-siswi berminat mengikuti seleksi calon prajurit TNI,” kata Pelda Jiyanto.

Selanjutnya Pelda Jiyanto juga menambahkan, hal mendasar yang wajib dipenuhi setiap peserta seleksi adalah sehat jasmani dan rohani, tidak memiliki masalah yang melanggar hukum.

“Persiapkan diri sejak dini dengan perbanyak belajar, siapkan fisik dan mental serta rajin berolah raga, hindari perbuatan yang dapat merugikan diri. Hal lain yang juga harus diperhatikan adalah menjauhi pergaulan yang kurang baik seperti mengkonsumsi alkohol, narkoba dan lainnya.” pungkasnya.

Sumber (Pendim 0825)

Pewarta ( Rudy )

 249 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!