Musrenbang Desa Bandung Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung

Musrenbang Desa Bandung Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim)

Musayawarah Rencana Pembangunan Desa Bandung Kecamatan Bandung yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bandung berjalan lancar. Senin, 25/01/2022.

Nampak hadir Forkompimcam Kecamatan Bandung Camat Bandung Drs. Hartono, A.P yang didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung Andik Andewiyanto, SE.MM . Kapolsek Bandung AKP Alpogohan,SH. Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono.
Kegiatan kali ini juga diikuti oleh Sekretaris Desa Bandung, BPD, LPM, PKK, Tokoh pemuda dan juga Tokoh masyarakat serta seluruh perangkat desa. Tidak ketinggalan Tim Pendamping Desa serta Babinsa dan BKTM Desa Bandung.

Wiji Astuti selaku Kepala Desa Bandung dalam rapat tersebut menanggapi semua usulan masyarakat. Usulan yang memang dikategorikan prioritas akan dilaksanakan dahulu.
Kepala Desa Bandung juga menyambut baik rencana Relokasi Pasar Ikan Bandung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung ketempat lain, yang memang sudah sekian lama menjadi harapan masyarakat sekitar Pasar Bandung
“Kami menyambut baik dengan rencana tersebut. Sudah lama masyarakat mengeluh dengan pencemaran air. Semoga bisa secepatnya terealisasi,” harapnya.

Terkait pembangunan prioritas, hal senada disampaikan oleh Anas Irfanto Ketua BPD Desa Bandung.
Setiap usulan masyarakat tetap menjadi perhatian Pemerintah Desa Bandung dan untuk pelaksanaanya akan disesuaikan kemampuan anggaran. Sehingga akan dilaksanakan yang prioritas terlebih dahulu.
( lgeng).

 352 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!