Kunjungan Silahturahmi Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rus Gandara,S HUB, INT Ke Wilayah Koramil 0621-13/Ciomas

Kunjungan Silahturahmi Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rus Gandara,S HUB, INT Ke Wilayah Koramil 0621-13/Ciomas

indopers.net, Bogor (Jabar) – Dalam rangka menjalin sinergitas dan silahturahmi kepada stake holder dan masyarakat di wilayah binaan Dandim 0621/Kab.Bogor melaksanakan kunjungan Silahturahmi ke wilayah Koramil 0621-13/Ciomas tepat nya di Desa Sukaharja, Kec.Ciomas.

Acara tersebut Dihadiri, Dandim 0621/Kab. Bogor, Muspika Ciomas.Camat Ciomas Drs.Chaeruka Djudianto, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi SH., Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Ratno, Kepala Desa Sukaharja Rahmat Jebeng, dan warga masyarakat Desa Sukaharja.

Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rus Gandara menyampaikan, “Hadirnya kami dalam kegiatan Jumat keliling (Jumling) ini adalah sebagai bentuk menjalin Sinergitas dengan Stake Holder dan kunjungan Silahturahmi kami kepada warga masyarakat di Ciomas.
Dengan kegiatan ini kita bisa lebih dekat dan masyarakat Kabupaten Bogor agar dapat merasa terangkul dengan kita selaku Pemerintah. “Ujar Dandim

” Selain itu kerjasama akan terus kita lakukan bersama, baik pada jajaran Pemerintah Daerah hingga di jajaran Pemerintah Desa.
Karena Pemerintah Desa itu adalah jajaran Pemerintah yang paling bawah.
Sehingga upaya kita untuk meningkatkan percepatan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bogor dan juga beberapa program Bupati Bogor dalam membangun wilayah Kabupaten Bogor seperti program Samisade nya dapat cepat terealisasi.
Semoga dengan kunjungan Silahturahmi kami ini kita akan terus lakukan.
Kita akan menjadikan kegiatan ini menjadi program rutin yang berkelanjutan agar masyarakat dapat lebih dekat dengan para pemimpin nya.
Dan semoga kegiatan seperti ini akan kami laksanakan di setiap Jumat berkeliling di wilayah kecamatan lain sekabupaten Bogor. “Ucap Dandim

Di tempat yang sama Kepala Desa Sukarja Rahmat Jebeng turut pula menyampaikan, ” Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim 0621/Kab.Bogor yang baru Letkol Kav Gan Gan Rus Gundara atas kunjungan Silahturahmi nya ke Desa kami.
Semoga dengan kunjungan perdana nya ini warga kami mendapatkan keberkahan karena Pemimpin nya berkunjung ke desa kami.
Dan semoga di kunjungan Silahturahmi Dandim ini, serta kerjasama dan sinergitas yang terjalin dapat lebih harmonis.
Dan teruntuk yang hadir pada hari ini semoga di berikan kesehatan serta kebaikan selalu. “Ucap Kades Jebeng.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0621/Kab.Bogor, Camat Ciomas dan Kapolsek Ciomas juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan dhuafa.

(Ria/sopiyan)

 391 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *