Giliran DPD Muhammadyah dan PCNU Jember Menjadi Sasaran Silaturahmi Dandim 0824/Jember

Giliran DPD Muhammadyah dan PCNU Jember Menjadi Sasaran Silaturahmi Dandim 0824/Jember

indopers.net, Jember (Jatim)

Sebagai satuan kewilayahan yang memiliki 31kecamatan dan 248 desa dan kelurahan, Dandim 0824/Jember, harus memliki jaringan komunikasi sosial yang luas, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan usahawan serta semua elemen masyarakat, dalam mendukungbtugas pembinaan teritorial, seperti halnya yang dilakukan Dandim 0824/Jember yang bersilaturahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Muhammadyah dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember pada Rabu 19/01/2022.

Saat datang di Kantor DPD Muhammadyah Jember, Ketua DPD H. Kusno bersama pengurusnya langsung menyambut dan mempersilahkan masuk kepada Dandim 0824/Jember.

Demikian halnya di Kantor Sekretariat PCNU Jember yang disambut langsung oleh Ketua PCNU KH Abdullah Samsul Arifin (Gus Aab).

Usai kegiatan tersebut, dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur, karena para ketua organisasi Islam tersebut sangat ramah dan familiar sekali, meskipun kita baru kenal.

Saya sangat bangga karena telah dapan menjalankan tugas saya memantapkan komunikasi sosial dengan elemen masyarakat, dengan penduduk mayoritas Islam di Kabupaten Jember ini, saya memang harus lebih banyak berkomunikasi dengan ulama, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Degan terjalinnya komunikasi sosial yang akrab dan harmonis, tentunya akan lebih memantapkan pertahanan wilayah dan kondusifitas Kabupaten Jember. Pungkas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 489 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!