Pangdivif 2 Kostrad Meresmikan Karya Bakti Pipanisasi Di Desa Tambaksari Pasuruan.

Pangdivif 2 Kostrad Meresmikan Karya Bakti Pipanisasi Di Desa Tambaksari Pasuruan.

indopers.net, Pasuruan

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., meresmikan Karya Bakti Pipanisasi yang diselenggarakan di Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Rabu (05/01).

Dalam kegiatan ini, Divisi Infanteri 2 Kostrad turut serta dan berperan aktif bersama dengan Pemprov Jawa Timur membangun, mensejahterakan serta meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui kegiatan karya bakti pipanisasi di Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para unsur Forkopimda dan Muspika Kabupaten Pasuruan serta para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Divif 2 Kostrad.

Tujuan kegiatan ini diharapkan akan menjadi kerja sama yang positif dalam membantu masyarakat di Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Oleh karenanya, melalui kegiatan karya bakti pipanisasi ini dapat mewujudkan pengamalan 8 Wajib TNI, khususnya menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga tercermin dengan jelas bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap kokoh serta merupakan kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa.

Pangdivif 2 kostrad menyampaikan, ”Melalui karya bakti pembuatan pipanisasi yang telah terlaksana ini, saya berharap agar pendistribusian sumber mata air Gumandar dan sumber mata air Kuning Gunung Arjuna dapat mencapai hasil sebagaimana yang diharapkan, sehingga sumber mata air ini dapat benar-benar tersalurkan ke tiap titik pemukiman penduduk di desa setempat sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi dan sekitarnya.” Terangnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini benar-benar dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua, khususnya dalam membantu pemerintah dalam program pelayanan masyarakat, sehingga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera.” Imbuhnya.

( Yongkie/Rudy )

 236 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!