Tim Diklat Bina Bangsa Putri Menang Dari Kendal 1-0 Di Piala Pertiwi Jawa Tengah

Tim Diklat Bina Bangsa Putri Menang Dari Kendal 1-0  Di Piala Pertiwi Jawa Tengah

indopers.net, Temanggung (Jateng) – Tim Diklat Bina Bangsa Putri Brebes menang di laga ke tiga keunggulan 1-0 dari Kendal pada laga ke tiga Grup C putaran pertama Piala Pertiwi Jawa tengah Womens Championship 2021 yang berlangsung di Titang , Rabu (29/12/2021).

Dengan hasil ini membuat kita peluang lolos ke putaran kedua ajang ini. Sebab, untuk sementara, tim Diklat Bina Bangsa Brebes berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin. Satu kemenangan Diklat Bina Bangsa Brebes diraih saat menang 1-0 atas Putri Kendal dan kalah 1-2 lawan Putri Cilacap.

Berkat kemenangan ini membuat Srikandi Diklat Bina Bangsa menghuni tiga klasemen Grup C dengan raihan tiga poin. Pada laga ketiga, Srikandi Laskar Jaka Poleng Brebes akan menghadapi Putri Kebumen di laga Terakhir dan hanya membutuhkan hasil Menang lawan Putri Kebumen untuk lolos ke putaran kedua Penyisian Piala Pertiwi Jawa Tengah Womens Championship 2021.

Usai laga, pelatih Srikandi Diklat Bina Bangsa Putri, Nanang Heryana berlicensi C di Bantu Asisten Cantik Pelatih muda Milda putri kelahiran Bandung mengakui bahwa anak asuhnya sudah berjuang maksimal dan tim lawan belum beruntung mengalahkan Srikandi-srikandi Laskar Jaka Poleng. Meski begitu ia tetap apresiasi anak asuhnya,”ungkap Milda

“Kami oftimis dilaga yang terkahir sore ini pasti Srikandi Laskar jaka Poleng bisa mencuri poin tiga, dan hasil ini yang membuat kita peluang lolos ke babak selanjutnya. Pemain saya rasa sudah memberikan yang terbaik di ajang ini, namun hasil belum selesai ke kami,” kata Manajer yang pendiam, bung Saeful Anam S.Pd.sapaan bung iful.

Pada laga ketiga tersebut, gawang Srikandi Laskar Jaka Poleng Muda harus lebih dulu merobek gawang Kendal yang di jaga no punggung 25 Melani Firda Cahyani, melalui kaki kanan Dwi Adelia R no punggung 18 anak kedua pasangan Bapak Sumadi Buyung dan ibu Kamisah, gol tunggal dari Dwi Adelia R yang masih duduk di bangku SMP weru Cirebon klas 9 pada menit ke-40. Namun, menjelang akhir laga ke tiga mampu mencetak gol melalui Srikandi dari kaki kanan.

Memasuki babak kedua, permainan Srikandi Laskar Jaka poleng semakin menekan lawan tapi sulit menerobos bendungan, pemain Putri Kendal akhirnya gagal mencetak gol lagi menit ke-70an kapten no punggung 8 yang sangat kekar dan selalu crewet di lapangan Rojanah, sepakan dari kaki kanang melambung di Atas mistar gawang Srikandi Kendal, dan menit ke-80an tere dan. Adel mendapatkan peluang sepakan kaki mengenai mistar gawang. Pada sisa laga, pasukan Srikandi yang di pimpin Rojanah gagal mencetak gol tambahan dengan skor akhir tetep skor 1-0, Peluang terbuka lolos ke enam besar pertandingan sore ini melawan putri Kebumen, “Pungkasnya

( Ags/Jrd ).

 544 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!