SATPOLAIRUD Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Ops KRYD Penerapan PPKM Level 2

SATPOLAIRUD Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Ops KRYD Penerapan PPKM Level 2

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan Giat Ops KRYD dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di pintu masuk penyebrangan LCM Ketapang Banyuwangi, Kamis, (23/12).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi, Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH beserta jajaran yang di dampingi Aiptu I Gede Eka Darmayasa, Aiptu Bambang S, dan Bharada Hasan (DIT BKO Polda Jatim) menggunakan 1 unit mobil patroli kuda Nopol 1001-44

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB – selesai. Patroli dan Pemeriksaan di pintu masuk pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi” ujar Kompol Jeni”.

Patroli dan pemeriksaan penumpang dan supir truk yang akan menyebrang dari pelabuhan ketapang menuju pelabuhan lembar Lombok dan Ketapang – Gilimanuk meliputi pembagian masker dan Pengecekan surat keterangan bebas Covid 19, menunjukkan hasil vaksin dosis pertama, Swab Antigen dan Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi terhadap penumpang dan Supir truk.”Ucap Kompol Jeni Al Jauza. SH. MH”.

Dalam kegiatan tersebut Satpolairud melakukan patroli area sekitar pelabuhan, melaksanakan giat patroli rutin guna menciptakan rasa aman di perairan selat bali dan pelabuhan dan memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir.

( Rudy )

 517 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!