Pemdes Desa Batu Surau Muara Enim Gelar Musyawarah Desa Berjalan Dengan Lancar

Pemdes Desa Batu Surau Muara Enim Gelar Musyawarah Desa Berjalan Dengan Lancar

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Pemerintah Desa bersama BPD Desa Batusurau kecamatan Semende darat tengah, kabupaten Muara Enim menggelar musyawarah Desa rencana membangun desa Senin 20/12/2021.

Pemerintah Desa bersama BPD Desa Batu Surau melaksanakan musyawarah bersama warga dalam menyaring masukkan untuk arah pembangunan dan penyusunan rencana kerja pembangunan Desa(RKPDesa) di tahun 2022 nanti.

Riduaan selaku kepala desa dalam kesempatan ini menyampaikan rapat ini dalam rangka musrenbangdes tentang Rencana Kerja Desa (RKPDesa)tahun anggaran 2022 terlaksana berkat ketua BPD yang memfasilitasi kegiatan ini dengan menjalankan protokol kesehatan.

Dengan banyak usulan yang kami terima dan juga telah kami tanggapi, nantinya,usulan ini akan kita sampaikan pada musrebangcam,tingkat kecamatan.

Dan juga menambahkan saya bangga dengan warga desa batu surau sangat antusias,mengikuti serta memberikan usulan-usulan untuk membangun desa dan meningkatkan kan perekonomian masyarakat desa”ucapnya”

Untuk diketahui,pada musrenbangdes kali ini juga di hadiri bhabinkamtibmas Polsek Semende, Babinsa Koramil, Semende, BPD beserta anggota, PKK,perangkat Desa,Tenaga ahli P3MD Muara Enim, Pendamping Desa (PD),Pendamping Lokal Desa (PDL) kader posyandu,bidan Desa,toko agama,toko masyarakat,karang taruna, linmas,dan tamu undangan lain nya.

(Wakil)

 401 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!