Penutupan Musda PPNI, di Hadiri Bupati dan Kapolres Kabupaten Malang

Penutupan Musda PPNI, di Hadiri Bupati dan Kapolres Kabupaten Malang

indopers.net, Malang (Jatim)

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M. menghadiri penutupan Musyawarah Daerah Ke – 10 DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Malang di Bess Resort dan Waterpark Hotel and Convention, Lawang, Malang, Jum’at (17/12/21).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Terpilih DPD Kabupaten Malang Qomaruz Zaman, S.Kep., Ners., M.Kes., Ketua DPW PPNI Jawa Timur Prof. Nur Salam serta muspika Kecamatan Lawang, dan diikuti oleh Kepala Puskesmas Se- Kabupaten Malang.

Acara ini dalam rangka Penutupan Musyawarah Daerah PPNI Kabupaten Malang yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 Desember 2021 sampai hari ini (17/12/21), yang ditutup oleh Bupati Malang.

Dalam sambutannya Bupati Malang sedikit meberikan pesan kepada pengurus yang terpilih agar dapat bekerja dengan baik.

“kepada pengurus yang terpilih saya menitipkan pesan agar nantinya dapat bekerja dengan baik dan dapat mengaktualisasikan sekaligus mengimplementasikan program kerja yang benar-benar kongkrit serta dapat menyentuh kebutuhan masyarakat dan insan-insan keperawatan sekaligus benar-benar mampu menciptakan profesionalitas kerja pengaktualisasian diri membentuk image yang positif di tengah-tengah masyarakat dunia kesehatan,” pesan bupati.

Bupati juga berharap dengan dilaksanakannya Musda PPNI ini, dapat memperkuat komitmen PPNI dalam program kerja.

“Saya berharap apa yang telah dihasilkan dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah PPNI Kabupaten Malang ini, dapat memperkuat komitmen bersama yang kemudian dituangkan dalam program kerja serta semakin meneguhkan PPNI sebagai Mitra pemerrintah Kabupaten Malang, utamanya dalam pembangunan bidang kesehatan,” harapanya.

Di akhir acara, tidak lupa Bupati Malang dan Kapolres Malang juga memberikan santunan kepada anak yatim.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anak-anak ini,” ujar Kapolres.

Hasil pantauan awak media. Kegiatan berjalan aman, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

( Yongkie/Rudy )

 333 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!