Datangi Kampung Tangguh, Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Beri Arahan

Datangi Kampung Tangguh, Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Beri Arahan

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Pemerintah Kab. Bondowoso mengharapkan kepada seluruh masyarakatnya telah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 pada akhir 2021, guna menciptakan kekebalan kelompok dari virus Corona.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., dan Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK.,melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru (KTS) bertempat di Balai Desa Wanisodo Kecamatan Grujugan Kab. Bondowoso, Senin (13/12/2021).

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk memberikan motivasi kepada petugas Nakes dalam percepatan vaksinasi yang ditarget diatas 70% dari Kabupaten Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan, “Bahwa Kegiatan KTS di harapkan bisa mensupport pasien, keluarga yang terpapar virus Covid-19. Kita harus tetap berhati-hati karena sudah hampir 2 tahun kita menghadapi wabah ini dan kondisinya belum pulih sepenuhnya,” katanya.

Bahwa pada akhir tahun 2021 ini, diharapkan seluruh warga Bondowoso telah mendapatkan suntikan vaksinasi, baik untuk dosis pertama, maupun dosis kedua vaksin Covid-19. Kampung Tangguh Semeru saat ini menjadi penanganan nomor satu yang dapat diandalkan, maka dari itu saya berharap supaya terus dijaga dan dipertahankan,” pungkasnya.

( Sahato )

 199 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!