Azwarudin : Terima Kasih Ketua DPRD Muara Enim, Penerangan Lampu Jalan Umum Kembali Terang.

Azwarudin : Terima Kasih Ketua DPRD Muara Enim, Penerangan Lampu Jalan Umum Kembali Terang.

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Lampu Jalanan di Desa Karang Agung Kec.Lubai Ulu Kab.Muara Enim pada malam hari kembali terang. Lampu lampu penerangan jalan umum (PJU) yang beberapa tahun belakangan ini gelap, kini kembali dinyalakan dengan menggunakan anggaran APBD Kab.Muara Enim melalui Kecamatan Lubai Ulu.

Warga Desa Karang Agung Lubai Azwarudin mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki BSc yang disampaikan melalui DPD JPKP Kab Muara Enim akhirnya terealisasi dihidupkan kembali, melalui anggaran dana APBD Muara Enim.

Dimana pada malam hari desa kami ini, seperti desa yang menakutkan, rawan kecelakaan, rawan kejahatan dan sangat gelap gulita. Sekarang kami bisa merasakan penerangan yang layak seperti kehidupan di dalam kota.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sekali kepada Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki BSc telah memperjuangkan rakyat khususnya desa karang agung lubai bisa menikmati nyamannya dan pentingnya lampu penerangan jalan pada malam hari.

Kades Karang Agung Bayu menambahkan, sebelum saya menjabat duduk kades Karang Agung Lubai, memang sudah saya sampaikan agar Desa Karang Agung diperhatikan oleh Pemerintahan Kab.Muara Enim, untuk dipasang lampu penerangan jalan pada malam hari yang beberapa tahun belakangan sudah banyak mati melalui DPD JPKP Kab Muara Enim untuk disampaikan ke DPRD Muara Enim khususnya Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki.

Insya Allah tanggal 22 Desember 2021 ini, saya dan seluruh kades Muara Enim akan dilantik dalam menduduki jabatan baru yakni menjadi Kepala Desa khususnya Desa Karang Agung Lubai yang terpilih dan dipercaya oleh masyarakat dalam pemilihan kades pada beberapa bulan yang lalu, untuk membangunkan masyarakat dan pembangunan desa karang agun lubai,”pungkasnya.

(Tnd)

 754 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!