PELANTIKAN SERTA MUTASI JABATAN PERANGKAT DESA SIDOMULYO KEC. SIDOREJO KAB. MAGETAN

PELANTIKAN SERTA MUTASI JABATAN PERANGKAT DESA SIDOMULYO KEC. SIDOREJO KAB. MAGETAN

indopers.net, Magetan (Jatim) – Kepala desa Sidomulyo kecamatan Sidorejo kabupaten Magetan, jumat 3/12/2021 Siswo Pranoto secara resmi melantik tiga jabatan perangkat desa yaitu sekretaris desa kaur perencanaan, kasi kesejahteraan yang di saksiakan oleh beberapa tamu undangan pengukuh sumpah porpinca juga ibu ibu PKK serta perwakilan dari warga setempat.

Dalam hal ini kepala desa yang melantik serta membacakan beberapa kata kata sumpah juga kata pelantikan.Dengan dia adakan pelantikan serta mutasi jabatan perangkat ini, di harapkan ke depannya bisa menjalankan roda pemerintahan yang ada di pemerintahan desa Sidomulyo kecamatan Sidorejo kabupaten Magetan ini akan benar benar menjalankan tugas nya masing masing sesuai dengan poksi serta bidang yang di jalankan, dan sebagai kepala desa pun juga berharap agar roda pemerintahan ini jika tidak ada kerja sama yang baik maka roda pemerintahan sendiri tidak akan bisa berjalan lancar.

Scondani S.sos selaku camat wilayah kecamatan SIDIREJO kabupaten Magetan ini mengharap dan berharap agar roda pemerintaha desa benar benar bisa saling sinergi bekerja sama dalam menyukseskan program program desa dan khusus nya pengelolaan ke ungan desa secara transparan dan terbuka dan benar benar kegunaan anggaran desa di jalankan sesuai aturan perundang undangan dan juga sesuai dengan keperuntukan nya.

Dalam acara tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan serta semua tamu undangan bisa menikmati acara tersebut dengan berjalan lancar dan aman. Sidomulyo sendiri juga merupakan wilayah yang berada di wilayah Sidorejo yang berdekatan dengan kecamatan Plaosan kabupaten Magetan juga merupakan daerah yang dingin dekat dengan lereng gunung Lawu. Scondani S.sos juga berharap agar semua jajaran di tingkat pemerintahan desa bisa saling kerja sama baik dari warga sendiri RT/ RW karang taruna tokoh masyarakat, serta dari pihak Polsek Koramil serta BPD juga ikut mendukung terlaksananya program pembangunan yang ada di pemerintahan desa tersebut.

Memang tanpa adanya dukungan serta kerja sama yang baik maka roda pemerintahan itu sendiri tidak akan bisa berjalan lancar sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadinya di internal sendiri akan tidak sehat.

(beni BRT Mgt.)

 824 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!