Penemuan Mayat Gegerkan Warga Desa Tapen Kecamatan Tapen Bondowoso

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Desa Tapen Kecamatan Tapen Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2021 sekira pukul 06.00 wib telah di temukan mayat seorang laki – laki di areal persawahan Dusun. Krajan Rt.10 Rw.03 Desa. Tapen Kec. Tapen Kab. Bondowoso.

saat di konfirmasi Kapolsek Tapen. AKP Iswahyudi.SH, membenerkan adanya penemuan mayat di tanah tegal, di Dusun wates Desa Tapen atas pelaporan perangkat desa setempat. korban bernama, Karem Als.p yut. umur (65) Tahun yang beralamatkan Desa,Kalitapen Rt.05. Kabupaten Bondowoso

Kronologi singkat kejadian, Pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2021 pukul 12.00 Wib, Karim / P. Yud berpamitan kepada istrinya bahwa yang bersangkutan akan kerumah anaknya yang berada di Dusun. Lucu Desa Botolinggo Kec. Botolinggo. Tidak ada kecurigaan dari pihak keluarga korban, walaupun sudah larut malam Karim / P. Yud masih belum pulang kerumah, sehingga pada pagi harinya sekira jam 06.00 Wib pihak keluarga korban mendapatkan kabar bahwa Karim / P. Yud di temukan meninggal dunia di areal persawahan Dusun. Krajan Rt.10 Rw.03 Ds. Tapen Kec. Tapen Kab. Bondowoso.
Berdasarkan keterangan saksi di sekitar TKP bahwa sekitar pukul 17.45 Wib korban menitipkan sepeda motor miliknya di rumah Sdr. Iwan (sekitar 200 Meter dari TKP) namun tidak memberitahu akan pergi kemana.

Hasil olah TKP Korban di temukan dalam kondisi mengenakan baju batik wana coklat – merah, sarung warna biru dan Peci warna Hitam. Kondisi korban dalam keadaan terlentang dan sarung korban tersingkap diperut. Terdapat kalung berupa kunci motor Honda. Di samping kiri jenazah korban di temukan sandal dan celana dalam warna biru serta Handphone yang tertata rapi.

Tidak terdapat tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, Berdasarkan hasil koordinasi dengan keluarga korban bahwa keluarga korban menghendaki di lakukan Visum di RSUD dr. Koesnadi Bondowoso untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Langkah – langkah yang telah di lakukan,Mendatangi TKP Mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Tapen, Memeriksa saksi, Mengamankan Barang bukti

( Rudy )

 1,660 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!