Danramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Beserta Anggotanya Melaksanakan Pengamanan Sekaligus Monitor Pengundian Nomor Urut Cakades

Danramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Beserta Anggotanya Melaksanakan Pengamanan Sekaligus Monitor Pengundian Nomor Urut Cakades

indopers.net, Bondowoso

Danramil 0822/13 Tlogosari beserta anggota koramil 13/Tlogosari melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan rapat pleno terbuka dalam rangka pengundian Nomor urut Calon Kepala Desa se Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, ada 4 Desa bertempat di Balai Desa masing-masing.

  1. Desa Pakisan
  2. Desa Jebung
  3. Desa Patemon
  4. Desa Jebung Lor, Rabu (27/10/21)

Kegiatan di hadiri

Muspika Kec. Tlogosari. Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa. Para Calon Kades masing-masing Desa. Sfaf Kecamatan, Perangkat Desa masing-masing. Ketua Panitia Pilkades beserta anggota masing-masing. Ketua BPD. Masing-masing PJ Kepala Desa.

Pengundian Nomor urut Cakades di mulai dari Desa Pakisan yang di ikuti oleh 3 Kontestan/Kandidat., Rafail Wildane Gifari dengan Nomor Urut 1 (satu), Riski Amelia, SH. (Incambent), dengan Nomor urut 2 (dua), Bahrudin Nomor urut 3 (tiga).

Cakades Desa Jebung Kidul yang di ikuti oleh 3 Kontestan/kandidat, Priayudi dengan Nomor urut 1 (satu), M Habis dengan nomor urut 2 (dua), Ali Samsudin nomor urut 3 (tiga).

Cakades Desa Patemon yang di ikuti oleh 4 Kontestan/Kandidat, Samsul Arifin dengan nomor urut 1 (satu), Lutfi nomor urut 2 (dua), Faisol Amin nomor urut 3 (tiga), Siswaji (Incambent) nomor urut 4 (empat)

Cakades Desa Jebung Lor yang di ikuti oleh 2 Kontestan/Kandidat dengan hasil, Danil Andre Tanoko Nomor urut 1 (satu), Andri (Incambent) Nomor urut 2 (dua)

Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf Adi Leksono menyampaikan kepada Bakal Calon Kades yang ada di Kecamatan Tlogosari agar legowo dangan hasil akhir nantinya terpilih sebagai kepala desa yang sudah di laksanakan dan kita mengharap demi kelancaran Pilkades mari kita bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran Pilkades selama proses jalanya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades, Serta para calon harus siap menang dan juga harus siap kalah, “terangnya Danramil 0822/13 Tlogosari

( Sahato/Rudy )

 659 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!