Operasi Yustisi Level 2 Digelar, di Pasar Pasar Sumber Wadung Banyuwangi.

Operasi Yustisi Level 2 Digelar, di Pasar Pasar Sumber Wadung Banyuwangi.

indopers.net, Banyuwangi

Glenmore – Kapten Inf Moch. Ridho selaku Selaku Danramil 0825/16 Glenmore memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi bersama Muspika Glenmore dalam mendukung PPKM level 2 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 , di wilayah Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi, Jum’at ( 01/10/ 2021 ).

”Kita berharap masyarakat Desa Tulungrejo dan warga masyarakat yang berasal dari Desa Lain dapat ikut serta memberikan andil positif dalam memberantas penyebaran covid -19. Setidaknya mau memahami pentingnya kesehatan, mematuhi dan mentaati prokes yang berlaku , dimasa Pandemi covid -19 . semoga kerja kita mendapatkan hasil yang maksimal, ” ujar Kapten Inf Moch. Ridho

Penindakan secara humanis dan memberikan tegoran dan serta pembagian masker tetap dilakukan kepada pelanggar yang masih belum sadar serta tindakan administrasi dan yang sering kedapatan melanggar sanksi sosial juga dilakukan oleh petugas.

”Peran serta masyarakat selama operasi Yustisi sangat mendukung sekali dan memiliki andil besar dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19 . Untuk itu Kami mengajak masyarakat Kecamatan Glenmore lebih peduli lagi yang saat ini memasuki level 2, “pungkas Danramil Glenmore (Kapten Inf Moch ridho).

( Rudy )

 409 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!