Sentuhan Kapolsek Tapen AKP. Iswahyudi, SH, Ke Korban Kebakaran Rumah di Dusun Drasah RT/RW, 28/11 Kalitapen Bondowoso

Sentuhan Kapolsek Tapen AKP. Iswahyudi, SH, Ke Korban Kebakaran Rumah di Dusun Drasah RT/RW, 28/11 Kalitapen Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Senin tanggal 27 September 2021, jam 12.30 Wib. Kapolsek Tapen AKP. ISWAHYUDI, S.H. Menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah beberapa Waktu yang lalu di Dusun Drasah Rt.28 Rw.11 Desa Kalitapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Korban Muawi / P. Suryanto mengalami kebakaran rumah pada hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021, dengan adanya kejadian tersebut mengakibatkan rumah ludes terbakar dan korban mengalami kerugian materi ± Rp. 35.000.0000,- (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah).

Hadir dalam Kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Tapen AKP. ISWAHYUDI, S.H. dan Kanit Sabhara IPDA AGUS HARYONO
Serta Ps. Kanit IK BRIPKA HENDRA DARMAWAN, S.H. yang di dampingi oleh Pj. Kades Kalitapen NADIORIPNO dan Kasun Drasah SUKARMAN.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh pihak korban melalui Pj. Kades Kalitapen : “Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Tapen AKP. Iswahyudi, S.H., beliau merupakan Kapolsek baru di Tapen tapi beliau ikut peduli kepada warga kami yang tertimpa musibah, semoga bantuan beliau bermanfaat kepada warga korban” dan dicatat sebagai amal ibadah yang baik, pungkasnya kepada awak Media.

Kapolsek Tapen AKP. Iswahyudi,S.H,saat dikonfirmasi Menjelaskan Bahwasannya Bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kepada warga yang tertimpa Musibah kebakaran.Tuturnya saat dikonfirmasi.

Hasil pantauan Media dilokasi, Kegiatan tersebut berjalan lancar dan Tertib dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan nampak rumah yang terbakar sudah dibangun oleh pemkab Bondowoso.

( Sahato/Rudy )

 331 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!