Giat DPC DPAC JPKP (SDL) dan (SDU) Membuat Sukmah(67) Tersenyum.

Giat DPC DPAC JPKP (SDL) dan (SDU) Membuat Sukmah(67) Tersenyum.

indopers.net, Muara Enim – Baznas menyalurkan bantuan perumahan atau beda rumah kepada rumah yang tak layak huni didesa talang berangin.
Pulaupanggung Kec,Semende darat laut Kab, Muara Enim Sumsel Rabu 15/9/2021.

Siap membantu dan memperjuangkan keluhan masyarakat yang rumahnyaa tak layak huni dan siap menyampaikan keluhan masyarakat kepada pihak Baznas,Pemerintah untuk membantu keluhan ini ujar DPC JPKP (SDL) dan (SDU).

Dalam kegiatan ini yang dihadiri oleh Bapak Kapolsek Semendo (Hery irawan) dan juga bapak Koramil(Aprizal) untuk mendampingi kegiatan ini dengan mematuhi covid 19.
Untuk mendampingi pembongkaran rumah saudari Sukmah(67) didesa talang berangin Kec,Semende darat laut(SDL) Kab Muara Enim Sumsel

Sukmah(67) dengan adanya bantuan ini sangat berterimah kasih kepada DPC JPKP (SDL) yang telah membantu memperjuangkan untuk terkabulnya bantuan rumah ini dari Baznas dan juga kepada camat (SDL), Eddy suprianto dan kepala desa (SDL) Maman B purba yang telah menyumbangkan uang sebesar Rp dua juta rupiah,semoga beliau beliau yang ikut membantu dilapangkan Rezki dipanjangkan umurnya ujar Sukmah kepada awak media

(Wakil)

 416 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *