CCF Berikan Bantuan Ratusan Buku Untuk Pelajar SDN Terpencil di Bondowoso

CCF Berikan Bantuan Ratusan Buku Untuk Pelajar SDN Terpencil di Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Begitu mendapatkan Laporan dari Yanto bahwa ada sekolah di Kedawung Botolinggo Prajekan Bondowoso,yang sangat memerlukan bantuan uluran tangan dermawan,para pelajar Sekolah Dasar Negeri 3 Botolinggo sangat memerlukan buku tulis dan peralatan. Sabtu(03/09/2021)

Langsung dengan sigap Baskoro CCF beserta Adi, Farid dan Agus Gaban.
Bergerak cepat menuju sekolah SD Negeri 3 Botolinggo. Lokasi sekolah yang berada di pedalaman dan medan terjal berdebu membuat perjalanan yang di tempuh tim CCF ini cukup panjang dan berat. Mereka bahkan sempat naik turun bukit gersang kendaraan harus berhenti karena medan yang di lalui membuat mereka kesulitan.

Setibanya di lokasi yang di SD Negeri 3 Botolinggo , di sambut oleh murid dan guru guru. Wajah mereka memancarkan senyum bahagia karena mendapatkan buku dari CCF.

Baskoro CCF Menambahkan, hari ini kami dari CCF turun membantu pelajar SDN 3 Botolinggo untuk memberikan sekitar 400 buku tulis untuk para pelajar di Botolinggo ini, semoga bisa sedikit membantu adik adik pelajar di sini, untuk lebih semangat lagi belajar.

Dra.Hilmia Aulia selaku Kepala Sekolah SDN 3 Botolinggo menyampaikan “banyak banyak terima kasih atas bantuan yang sudah disalurkan untuk anak didik kami dari CCF, terutama anak didik kami yang hanya membawa satu buku dalam satu hari, apalagi disaat pandemi ini. Jadi bantuan dari CCF sangat tepat dan rasa Terima kasih yang tak terhingga dari kami untuk tim CCF”, tutupnya.

( Rudy )

 378 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!