KH.Wawan Arwani Dan KH.Badrudin Hambali, Masuk Jajaran Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2021-2026

KH.Wawan Arwani Dan KH.Badrudin Hambali, Masuk Jajaran Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2021-2026

indopers.net, Cirebon – Setelah terjadi kekosongan pengurus hampir 1 tahun, kini jajaran Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cirebon sudah memiliki kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2021-2026.

Dari hasil penjaringan yang dilakukan oleh panitia penjaringan calon Pengurus Dewan Pendidikan, didapat 11 orang yang akan menjadi jajaran pengurus

Adapun dari ke-11 jajaran Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cirebon masa bakti 2021-2026 didominasi oleh orang-orang baru, seperti KH.Wawan Arwani, KH.Badrudin Hambali, H.Nur Asyik, Aan Setiawan, Ahmad Jajuli, H Sudarto, Sudirna, Aceng Sudaman, Erman, Mujahid dan Handi Wiyono.

Menanggapi terpilihnya jajaran Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cirebon yang baru, aktivis pendidikan beserta beberapa Kepala Sekolah dan Guru, sangat berharap nantinya bisa mendukung penuh pendidikan di Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Ketua MKKS Kabupaten Cirebon, Didin Jaenudin sebagaimana dilansir dari media online, bahwa peranan Dewan Pendidikan selama ini, memang ada dalam membangun pendidikan di Kabupaten Cirebon, namun hal tersebut kurang maksimal dilakukan, saya berharap kedepan Dewan Pendidikan Kabupaten Cirebon yang baru, bisa langsung berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan, biar masyarakat merasakan manfaat dari keberadaan Dewan Pendidikan,” ujar Didin.

Ditempat lain, Aktivis Pendidikan Kabu.Cirebon sangat antosias dan percaya, bahwa Jajaran Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cirebon yang baru, bakal bisa merealisasikan kebutuhan pendidikan yang ada di Kabupaten Cirebon. Apalagi didalamnya ada KH. Wawan Arwani dan KH.Badrudin Hambali pungkasnya.

(nurhari/ giru)

 613 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!