Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara Sertijab Danramil Jajaran

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara Sertijab Danramil Jajaran

indopers.net, Bondowoso

Dandim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Kav Widi Widayat, ST., memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0822. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Senin (23/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setiadi, S. H., Perwira Staf Danramil, Bintara/Tamtama dan ASN serta jajaran Kodim 0822/Bondowoso.

Disela-sela kegiatan Sertijab Danramil, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan bahwa, “Serah terima jabatan Danramil ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, sekaligus upaya pembinaan karier, guna menambah wawasan penugasan.
“Bagi para Perwira yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan, Dandim 0822 meminta, untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab yang diemban. “Para Perwira harus mampu dan berhasil dalam mengemban tugas baru dengan baik,” tuturnya.

Empat Danramil tersebut diantaranya, Danramil 0822/01 Kota Bondowoso dijabat Kapten Kav Andoko, Danramil 0822/04 Tenggarang dijabat Kapten Inf Muh Nurdin dan Danramil 0822/07 Maesan dijabat Kapten Inf Surakno serta Danramil 0822/12 Sukosari dijabat Kapten Inf Edi Purwantoro.

Lebih jauh Dandim 0822 mengatakan, ”Pergantian jabatan di satuan jajaran Kodim 0822/Bondowoso ini merupakan hal biasa sebagai wujud penyegaran personel serta memberi kesempatan kepada anggota untuk mengemban tugas dan tanggung jawab. “Kegiatan serah terima jabatan di tubuh TNI AD seperti ini adalah hal biasa dalam upaya pembinaan organisasi satuan, sebagai sarana untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal,” ungkap Letkol Kav Widi Widayat, ST.

“Ia mengucapkan selamat kepada Danramil yang telah melaksanakan Sertijab dan berharap dengan jabatan yang baru agar terus meningkatkan kinerja dan penyelenggara tugas serta pelayanan yang maksimal dan sekaligus perjuangankan nasib serta kesejahteraan anggotamu di Koramil yang kalian pimpin nantinya.

Untuk itu, setelah melaksanakan serah terima jabatan ini, kami harapkan nantinya kenali lingkungan, kenali tugas, terutama hal-hal menonjol di wilayah, “tegasnya.

( Sahato/Rudy )

 1,095 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *