Berikan Rasa Aman Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Berikan Rasa Aman Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

indopers.net, Banyuwangi

Dalam rangka memutus covid-19 Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi yaitu Sertu Dwi Panji Utomo, Babinsa Kelurahan Penganjuran memantau pelaksanaan Vaksinasi tahap II yang digelar di Balai Kelurahan Penganjuran Banyuwangi. Senin, 23/08/2021

Dalam kesempatan itu Sertu Dwi Panji Utomo Babinsa Kelurahan Penganjuran menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Sertu Dwi Panji Utomo juga menghimbau kepada warga Kelurahan binaannya bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,”tuturnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya.

( Rudy )

 247 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *