Bid Propam Poldasu Gelar Ops Gaktiblin di Polresta Deli Serdang

Bid Propam Poldasu Gelar Ops Gaktiblin di Polresta Deli Serdang

indopers.net, Deli Serdang (SUMUT)

Bid Propam Polda Sumatera Utara melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil dan ASN Polresta Deli Serdang, Adapun giat gaktiblin in dilaksanakan usai pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Kamis (27/01/2022) Pagi.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua Tim, Akp Ginting mengatakan, tujuan dari kehadiran Bid Propam Polda Sumut di Polresta Deli Serdang adalah sebagai bentuk dari program yang harus dilaksanakan.

“Kami hanya membantu serta menginggatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin. Untuk personil Sat Sabhara supaya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap pergunakan pakaian yang berlaku. Kepada Satreskrim maupun Sat Intel dalam pelaksanaan upacara hari Kebesaran agar tetap mengunakan pakaian yang berlaku dan jangan pernah mengunakan celana jeans, “ujar AKP I.A Ginting.

Usai arahan, personil Tim Bid Propam Polda Sumut langsung melakukan Pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang Personil Polresta Deli Serdang.
Hasil pemeriksaan, masih ditemukan adanya personil yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan. Team langsung melakukan tindakan terhadap personil tersebut dengan memotong rambut dan tindakan push up.

(Ronny M)

 282 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!