Hujan dan Angin Kencang Menerjang, Sedikitnya Delapan Pohon Tumbang Dan Dua Rumah Rusak di Kabat Banyuwangi

Hujan dan Angin Kencang Menerjang, Sedikitnya Delapan Pohon Tumbang Dan Dua Rumah Rusak di Kabat Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Kabat – Rabu (27/01/2022) Angin kencang ini menerjang wilayah Kabat, angin di sertai hujan deras mulai muncul Rabu sore sekitar pukul 15.00 WIB. Semakin sore angin semakin kencang dan di ketahui sejumlah pohon berukuran besar tumbang di Jalan raya Kedayunan sampai Labanasem.Di antaranya Pohon jati di jembatan tambong kabat di ikuti di wilayah desa lain.

Peltu Moh. Fahrur Rozi yang sedang siaga di Koramil 0825/14 Kabat memerintahkan Babinsa untuk mengecek wilayah binaanya dan di dapati laporan dari Babinsa dengan dampak yang di timbulkan oleh angin kencang di beberapa wilayah Kabat. Dan segera Peltu Moh. Fahrur Rozi menerjunkan sejumlah Personil untuk mengevakuasi sejumlah titik yang mengalami dampak akibat angin kencang.

Peltu Moh. Fahrur Rozi menyampaikan “Dari laporan yang kami terima dari Babinsa ada delapan titik pohon tumbang dan beberapa rumah warga rusak di wilayah kabat. diantaranya di Desa Labanasem, Desa Pakistaji, Desa Kabat, Desa Kedayunan dan Desa Pondoknongko.

Peltu Moh. Fahrur Rozi menambahkan “Beberapa rumah warga juga atapnya mengalami kerusakan. Kita evakuasi bersama Koramil 0825/14 Kabat, Polsek Kabat, Satpol PP, Relawan BPNPB dan Pemdes setempat, Alhamdulillah tidak ada Korban Jiwa meski Jaringan listrik dan WiFi padam beberapa jam. Masyarakat kita himbau tetap tenang dan waspada” Pungkas Peltu Moh. Fahrur Rozi.

Sumber (Pendim 0825)

Pewarta ( Rudy )

 158 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!