Kodim 0825/Banyuwangi Salurkan Bantuan BTPKLW-TNI

Kodim 0825/Banyuwangi Salurkan Bantuan BTPKLW-TNI

indopers.net, Banyuwangi

Kodim 0825/Banyuwangi salurkan bantuan BTPKLW-TNI Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung. Penyerahan bantuan berlangsung di Aula Out Door Jenderal AH. Nasution Kodim 0825 Banyuwangi Jl. RA Kartini no 2 Kepatihan Banyuwang. Senin (25/10/21)

Penyaluran BTPKLW-TNI di Kodim 0825 dilakukan secara simbolis oleh Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol. Dandim 0825/Banyuwangi dan diikuti jajajaran Forkopimda, setelah itu kegiatan dilanjutkan pembagian dana uang sebesar Rp 1.200.000 (per-orang)

Di depan para penerima BTPKLW-TNI di Aula Outdoor, Dandim 0825 menjelaskan bantuan tunai itu sebagai dukungan bagi pelaku usaha mikro di tengah pandemi covid-19.

Menurut Dandim 0825 penyaluran BTPKLW-TNI dilakukan bergiliran di Makodim Banyuwangi. Kedatangan warga penerima bantuan tunai itupun dengan didampingi langsung oleh Babinsa,”ucapnya.

Bantuan dari Pemerintah disalurkan lewat TNI sebesar satu juta dua ratus ribu rupiah kepada Pedagang Kaki Lima Dan Warung agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Anna, 60, pelaku usaha warung di Banyuwangi, menyatakan senang sekali dirinya mendapat bantuan
BTPKLW-TNI “Alhamdulillah dan terima kasih saya mendapat bantuan yang sangat bermanfaat di masa pandemi covid-19. Ini akan saya gunakan untuk menambah dagangan di warung,”ucapnya

( Rudy )

 65 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!