Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa

indopers.net, Bondowoso

Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) yang dilaksanakan antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat yang perlu dijaga dan terus ditingkatkan. Sehingga dapat menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi, dan kondisi sosial.

Mewakili Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto, menjelaskan, dalam rangka memelihara hubungan TNI dan rakyat, Kodim 0822 menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) TA. 2021. Dengan mengangkat tema ”Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI”. Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jln. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec)/Kab. Bondowoso, Jum’at (22/10/2021).

TNI AD adalah anak kandung rakyat,TNI bekerja untuk rakyat karena kekuatan utama dari Negara Indonesia adalah Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, sesuai yang diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar Negara 1945.

“Kita sharing seperti ini untuk saling mengingatkan, karena bapak-bapak sekalian yang hadir di saat ini adalah kader- kader untuk masyarakat serta komunitas-komunitas, mari kita ingatkan lagi anak-anak generasi penerus kita”.

Lebih lanjut dikatakannya Pasiter Kodim 0822, dimasa sekarang virus covid-19 itu memang ada, tetapi kita tidak perlu takut yang penting kita bisa menjaga kesehatan kita masing- masing.

“Saya berpesan kepada kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, marilah kita bergandengan tangan bersama untuk membangun negeri kita tercinta dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa, semoga pandemi Covid-19 ini segera dapat diatasi dan bisa kembali normal seperti semula,” tutupnya.

( Sahato/Rudy )

 100 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!