Babinsa Koramil 0825/11 Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Di SMA Negeri 1 Pesanggaran Banyuwangi

Babinsa Koramil 0825/11 Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Di SMA Negeri 1 Pesanggaran Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Pemerintah Babinsa Koramil 0825/11 Pesanggaran Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan pengamanan vaksinisasi di SMA Negeri 1 Pesanggaran.

SMA Negeri 1 Pesanggaran melaksanakan serbuan vaksin merdeka dosis-2 dengan target vaksin 1.500 dosis dengan sasaran seluruh siswa-siswi, selain itu pelaksanaan vaksin ini bukan hanya peruntukkan bagi siswa siswi SMA Negeri 1 Pesanggaran saja, tetapi diperuntukkan untuk sekolahan lain seperti SMK/MA dan masyarakat umum yang ada di wilayah Kecamatan Pesanggaran.

Dalam kegiatan pelaksanaan vaksin dosis-2 diharapkan seluruh dewan guru dan siswa siswi SMA Negeri 1 Pesanggaran atau siswa-siswi SMK/MA di wilayah kecamatan pesanggaran sudah tervaksin 100% sehingga bisa melaksanakan belajar mengajar secara tatap muka sudah tidak secara daring “ungkap H. Sugirah Wakil Bupati Banyuwangi.

Kapten Kav Makali Danramil Pesanggaran menambahkan bahwa Banyuwangi sudah masuk level-1 bukan berarti demikian Banyuwangi juga harus bisa lepas dari pandemi covid-19, kalau bisa tidak ada lagi yang terjangkit virus covid-19, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang berjuang keras selama pandemi untuk membuat Banyuwangi sehat,”ujarnya

Sekolah SMA NEGERI 1 Pesanggaran adalah lembaga pendidikan yang menjadi salah duta covid-19 di Wilayah Kecamatan Pesanggaran, dengan adanya duta covid-19 di harapkan mampu untuk menekan angka pelonjakan penularan virus di Wilayah Kecamatan Pesanggaran, umumnya di Kabupaten Banyuwangi.

Putri mengucapkan, “Kami ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Banyuwangi yang telah memberikan kepercayaan kepada Lembaga Sekolah kami untuk melaksanakan serbuan vaksinasi, sehingga kepercayaan kami sebagai siswa dalam melaksanakan belajar tatap muka bisa lebih maksimal,”ucapnya

( Rudy )

 418 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!