Cek Pelaksanaan Ops Mantap Praja, Tim Asistensi Polda Kalteng Kunjungi Polres Kobar

Cek Pelaksanaan Ops Mantap Praja, Tim Asistensi Polda Kalteng Kunjungi Polres Kobar

indopers.net | Kotawaringin Barat (Kalteng) – Tim Was Ops Mantap Praja 2024 Itwasda Polda Kalteng yang di pimpin oleh Kombes Pol Andiyatna, S.I.K.,M.H. melaksanakan pengecekan Pelaksanaan Polres Kobar dalam pengamanan pilkada tahun 2024. Kamis (05/09/2024) Pagi.

Kedatangan tim beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., beserta PJU Polres Kobar.

Kunjungan tim was ops mantap praja ini bertujuan untuk mengawal dan memberikan arahan serta melakukan pengecekan pelaksanaan personil Polres Kobar dalam rangka Operasi Mantap Praja guna menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 di Wilkum Polda Kalteng.

Hal ini ditunjukkan dengan berbagai Kesiapan yang telah dilakukan oleh Polres Kobar mulai dari sarana dan prasarana hingga pada kesiapan personel itu sendiri.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan seluruh kegiatan pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Kobar dapat terlaksana dengan baik dan tertib,” ujar Kapolres

Tim was ops juga melakukan pengecekan langsung terhadap personel, peralatan, dan rencana operasi yang telah disusun oleh Polres Kobar. Mereka juga memberikan arahan dan masukan yang konstruktif untuk meningkatkan efektivitas pengamanan, terutama di titik-titik yang dianggap rawan atau memerlukan perhatian khusus.

Kombes Pol Andiyatna, S.I.K.,M.H juga mengingatkan pentingnya pendekatan humanis dalam pelaksanaan tugas pengamanan, khususnya dalam berinteraksi dengan masyarakat dan para peserta Pilkada.

“Pendekatan yang humanis dan profesional dalam menjalankan tugas pengamanan akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.” Ujarnya (Hermansyah)

 37 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!